Pageviews

Sunday 27 September 2015

CUSROM OPPO R827 A7B KITKAT V35" KK (4.4.2)

ROM PERTAMA ANE POTRING

LANGSUNG AJA YA GA USH BASAH BASIH...

LINK ROM

di sini

LINK download system partisi nya (wajib)

di sini

fitur:
deodex
dual 3g
support all themes from oppo color os v1 or v2
camera 8 mp
yang lain di coba sendiri
BUG LAYARNYA GELAP TAPI BISA DI ATASI DGN APP SCREEN FILTER BISA DOWNLOAD DI PLAY STORE
LANGSUNG AJA GAN

TUTORIAL

Intalasi system partisi dan rom
masuk ke cwm ato semua jenis recovery agan
wipe clear data / factory reset
wipe cache
format data
format system
format cache
reboot recovery
setelah masuk recovery lagi baru install " system15data19gb.zip "
kalau sudah reboot recovery lagi dan format emmc
reboot recovery lagi
wipe data / factory reset
wipe cache
baru install rom yg sudah di download tadi
kalo sudah reboot system
semua agan agan yg download dan mencoba tentu sudah tahu resikonya
di sini saya hanya bisa membagi ...

terima kasih

thanks buat

Agus Pernama
Hendra Arinda
Grup A7V+ BUAT ROM OPPO
Nazhier Rjln

#BLOG INI SUDAH MENDAPA PERSEUJUAN ADMIN EVERCOSS A7B JB & KK

Sumber: https://www.facebook.com/notes/evercoss-a7b-jellybean/copas-dari-grup-evercoss-a7b-kitkatcusrom-oppo-r827-a7b-kitkat-v35-kk-442/1597905677114375

1 komentar:

Unknown said...

Kok download system partisinya gaq bisa agan himna caranya

Post a Comment

NEWS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host